MULAI DARI HOBI KINI MENJADI 5 BISNIS ALA ARTIS CANTIK DIAN SASTRO

Dengar nama Dian Sastrowardoyo, apa yang pertama kali terlintas dibenakmu? Film AADC, artis yang bisa menyanyi, cantik, atau istri pejabat?  Soal karya di dunia hiburan tidak usah kita  ragukan lagi. Ternyata masih ada hal menarik yang lain dari seseorang Dian Satro loh, yaitu bakat bisnisnya.

Memiliki banyak relasi dari berbagai kalangan pertemanan, Dian tumbuh dengan kemampuan melihat peluang usaha yang sangat baik.

Tidak dipungkiri, usaha Dian terbilang sederhana, seperti bermula dari hobi makanan, gaya hidup, hingga fashion. Faktor sederhana inilah yang mendorong Dian sukses membangun 5 bisnis berikut ini.

1. MAM

Anda yang sering nongkrong di Senayan City,pasti pernah menemukan restoran MAM di Jakarta bukan? Salah satu pemilik restonya adalah artis cantik dan berbakat Dian Sastro. Resto satu  ini memiliki tema makanan sehat dengan kemasan kekinian.

2. 3 SKINNY MINNIIES

Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek dan sedang menjalani program hidup sehat, pasti tidak asing dengan keberadaan 3 Skinny Minnies. Bersama beberapa sahabatnya, Dian yang telah lama menjalani pola makanan sehat pun membuka usaha ini.

3.FRAME A TRIP

Jenis usaha satu ini, sepertinya ide Dian dan tim perlu diberikan acungan jempol sih. Frame A Trip bergerak di bisnis jasa foto. Bukan beredar foto sembarangan, Frame A Trip menyasar kelas  atas yang mengingikan foto liburan yang keren dengan kualitas terjamin.

4.VYLADIRA

Vyladira merupakan merk mukenah yang dirintis Dian bersama sahabatnya. Produknya memiih pasar mama muda dengan menghadirkan mukenah berkualitas premium. Biasanya bisnis satu ini akan meraup pendatapan tinggi di setiap bulan ramadhan. Ibu 2 anak ini sudah merintis Vyladira lebih dari 3 tahun.

5.CHEVAILER

Masih berbisnis dengan para sahabatnya , kali ini bersama merk sepatu lokal Chevalier. Kolaborasi keduanya bukan sekedar sebatas promosi saja, loh.Bahkan Dian terlibat secara lansung untuk pemeriksaan bahan hingga pada pemilihan model.

Nah itu tadi 5 macam bisnis yang dirintis oleh artis cantik dan multi talenta Dian Sastrowardoyo, semoga memberikan Anda inspiratif!

Comments

Popular posts from this blog

Tak Sebanyak Pelangganya Dulu , Kini 6 Bisnis Ini Sudah Tak Menjanjikan

Hidup Jangan Hanya Mengandalkan Gaji, lakukan 5 Peluang Usaha Ini Yang Bisa Dijalankan.