9 Ide bisnis Yang Sering Diremehkan Tetapi Malah Menghasilkan Banyak Uang

Pekerjaan dan bisnis yang ada sekarang ini sangat beragam. Banyaknya jenis pekerjaan dan bisnis yang bisa digeluti orang berlomba-lomba untuk mengembangkan bisnis mereka. Namun, sebenarnya Anda tak bisa sembarang terjun kedalam dunia bisnis. Karena bukan untung yang didapatkan, tetapi Anda bisa rugi.

Ingin terjun kedalam dunia bisnis ? Mungkin 9 usaha ini bisa dijadikan pilihan. Meski sering disepelekan, namun sebenarnya bisnis dan pekerjaan ini menjanjikan di masa depan. Penasaran?
Mari kita simak

1.BISNIS KULINER

Semua orang pasti ingin mengkonsumsi makanan yang sehat.Bahkan,Anda bisa memfasilitasinya dengan memperhitungkan kalori yang perlu dikonsumsi demi mendapatkan berat badan ideal para customer. Dijamin , mereka pasti rela mengantri menjadi pelangga setia.

2.CEMILAN SEHAT

Selain makanan berat,makanan ringan juga tak bisa dipisahkan dari menu pendamping dalam hidangan.Hampir setiap orang gemar makan kudapan disetiap moment.Namun, lagi-lagi kudapan yang masuk ke mulut justru tidak menyehatkan dan bisa menganggu kesehatan. Anda bisa kok berkecimpung dalam bisnis cemilan sehat. Baik itu smoothies buah,yogurt,hingga salad buah dan sayur yang dikemas dengan menarik.

3.FREELANCE WRITER

Profesi sebagai freelance writer sampai sekarang masih saja dianggap remeh.Padahal,di masa depan nanti dunia digital akan berkembang.Bahkan,menjamurnya website juga akan membuat lowongan freelance writer semakin besar. Anda bahkan tidak perlu lagi ke kantor. Uang bensin dan waktu Anda yang tak akan terbuang sia-sia.

Pendapatan yang Anda dapatkan biasanya berkisar antara Rp.50.000 s/d 100.000 tiap artikelnya. Coba bayangkan jika dalam satu hari Anda bisa mengerjakan 3 artikel, maka berapa penghasilan Anda tiap bulan ? Banyak bukan ?

4.ADMINISTRASI MEDIA SOSIAL

Hobi menulis dan cekatan dalam menyusun kata? pekerjaan ini cocok buat Anda! Sama seperti freelance writer,profesi ini juga tak mewajibkanmu untuk pergi ke kantor. Anda bisa mengerjakannya dari mana saja hanya bermodal gagdet dan internet.Tugas Anda hanya menjadi admin sosial media demi menarik minat para pembaca. Yakinlah ,seiring berkembangnya dunia digital, profesi ini juga
akan kian meluas.

5.DESIGNER

Designer juga akan mengantongi hasil yang lumayan tiap jobnya.Berkisar antara Rp.100.000 hingga jutaan rupiah. Anda bisa mencari lowongan di website penyedia lowongan freelance designer. Bahkan,bisa dikatakan hampir semua lini akan membutuhkan jasa Anda.

6.KURSUS ONLINE

Membuka kursus juga bisa dibilang bisnis yang cerah . Anda tak perlu repot keluar modal untuk biaya operasional dan lain-lain. Tentu saja para pelanggan juga akan tertarik, dengan melihat kemampuan dan ilmu yang Anda punya. Mulai dari ilmu bahasa,musik,hingga skillnya.

7.TRAVELING

Perlahan tapi pasti,traveling menjadi gaya hidup yang dibutuhkan oleh masyarakat masa kini. Anda bisa melihat peluang menjanjikan disini.Anda bisa membuka usaha mandiri yang bergerak dalam bidang jasa travel. Anda mungkin bisa merangkap sebagai guide sekaligus customer service,dan teman Anda dibidang marketing.

8.JASA PENYEWAAN KAMERA

Bersamaan dengan traveling, photography juga pasti menjadi hal utama tujuan para traveling.Terlebih lagi dengan kamera tertentu yang bisa dibawa traveling. Namun sayangnya kamera ini terbilang mahal dan tak banyak orang yang bisa memilikinya. Kemudian Anda bisa menyewakannya dengan sistem perjam atau harian. Pastika Anda menyewakannya di daerah wisata, karena dijamin banyak orang yang akan berdatangan menggunakan jasa Anda.

9.LAUNDRY

Mungkin laundry terlihat sepele, namun seiring dengan tingkat kesibukan yang makin padat sebenarnya jasa bidang laundry akan sangat mereka dibutuhkan. Mereka yang tidak lagi sempat menyuci dan menyetrika baju sendiri akan sangat mengandalkan jasa ini. Anda bisa menawarkan jasamu di daerah kos-kosan mahasiswa hingga komplek perumahan. Berikan juga program diskon bagi 10 pelanggan pertama mendapatkan potongan berapa persen atau yang lainnya . Agar menjadi daya tarik bagi para pelanggan baru .

Comments

Popular posts from this blog

MULAI DARI HOBI KINI MENJADI 5 BISNIS ALA ARTIS CANTIK DIAN SASTRO

Tak Sebanyak Pelangganya Dulu , Kini 6 Bisnis Ini Sudah Tak Menjanjikan

Hidup Jangan Hanya Mengandalkan Gaji, lakukan 5 Peluang Usaha Ini Yang Bisa Dijalankan.